Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

133 Mahasiswa/I Institut Teknologi Sawit Indonesia Medan Berkolaborasi Dengan Batalyon Infanteri Mekanis 121/MK Melaksanakan Out Bound Training

Badainews.com Galang – Dalam rangka memberikan pembekalan bagi mahasiswa/i ITSI Medan, Institut Teknologi Sawit Indonesia berkolaborasi dengan Batalyon Infanteri 121/MK melaksanakan Outbound Training bagi mahasiswa/i angkatan tahun 2023 di Lapangan Parinduri Yonif 121/MK, Galang_Deli Serdang (18/11/2023).

Lettu Inf Susanto Perwira Jasmani Yonif 121/MK yang merupakan Pembina Panitia Acara menyampaikan bahwa program kegiatan Outbound Training kepada mahasiswa/i ITSI Medan tersebut dirancang untuk melatih kedisiplinan, kerjasama tim, kepemimpinan, dan pembentukan karakter pada mahasiswa/i ITSI yang dapat diaplikasikan saat mereka nanti terjun bekerja di lapangan.

“Saya sangat senang dan bahagia melihat mahasiswa ITSI Medan sangat semangat dan antusias dalam mengikuti program pelatihan Outbound Training di Batalyon Infanteri 121/MK ini, harapannya kedepan para Mahasiswa/i lebih siap berkarya di bidang pertanian Indonesia. Keberhasilan pelaksanaan kegiatan ini juga tidak luput dari kerjasama antara pihak pengurus ITSI Medan dengan Personel Yonif 121/MK yang telah memberikan ide-ide kreatifitas sehingga permainan games bermakna yang demikian menarik dan Fun ujar Lettu Inf Susanto. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *