Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

20 Personel Brimob dan 7 Polair Polda Aceh Lulus SBP

Badainews.com Banda Aceh – 27 personel tamtama Polda Aceh, yang terdiri dari 20 Brimob dan 7 Polair dinyatakan lulus seleksi Sekolah Bintara Polisi (SBP) Tahun 2024. Mereka akan mengikuti sekolah alih golongan dari pangkat Tamtama menuju Bintara Polri.

Personel tersebut dinyatakan lulus terpilih melalui sidang penetapan kelulusan tingkat daerah yang dilaksanakan di Aula Machdum Sakti Polda Aceh, Jumat, 29 September 2023.

Seleksi SBP ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan kompetensi dan pembinaan karir anggota Polri. Nantinya, personel yang lulus akan melaksanakan pendidikan selama tiga bulan di Pusdik Brimob dan Polair Lemdiklat Polri.

Bagi personel yang terpilih akan melaksanakan pendidikan selama tiga bulan di Pusdik Brimob dan Polair. Seleksi SBP ini untuk memenuhi kebutuhan personel Polri yang ideal sebagaimana diatur dalam PP nomor 14 tahun 2018 tentang Struktur Organisasi dan Tata kerja pada Tingkat Polda.

Mewakili Polda Aceh dan panitia seleksi, Kabid Humas mengucapkan selamat bagi personel yang dinyatakan lulus terpilih SBP. Semoga diberikan kesehatan dan kelancaran untuk mengikuti pendidikan hingga selesai. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *