Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Peduli Stunting, Kompol Muhammad Agusetiawan ST SIK Hadiri Program Koramil 13/PST

PERCUT SEITUAN (www.badainews.com) – Pemandangan berbeda terlihat di Kampung Pancasila, Dusun VIII, Jalan Suka Maju, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan, Kamis (15/09/2022). Pasalnya, Koramil 13/PST, yang dipimpin langsung Danramil 13/PST, Mayor Inf R Sembiring menggelar kegiatan Pos Pelayanan Stunting Koramil 13/PST (Kodim 0201/BS).

Dalam kegiatan yang dilakukan Koramil 13/PST tersebut, turut hadir Kapolsek Percut Seituan, Kompol Muhammad Agusetiawan ST SIK ; Kasi SOS Kecamatan Percut Seituan, Afriani, Puskesmas Percut Seituan dan masyarakat yang ada di Kecamatan Percut Seituan.

Danramil 13/PST, Mayor Inf R Sembiring, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu yang ada di Kecamatan Percut Seituan dimana telah membawa anak balitanya dalam kegiatan tersebut.

“Tujuan dari stunting ini adalah untuk memberikan pelayanan vitamin kepada balita yang memiliki gizi buruk dan juga sebagai kepedulian kita terhadap para ibu-ibu dan anak-anak agar anak-anak tersebut sehat selalu,” kata R Sembiring.

Lanjut, terang R Sembiring, kegiatan stunting ini sendiri akan berkelanjutan dengan program ke rumah-rumah warga yang memiliki anak dengan gizi buruk.

“Anak-anak ini juga generasi penerus bangsa dan harus tetap sehat, maka dari itu, dengan adanya program seperti ini dapat membantu para kaum ibu-ibu dalam pemenuhan gizi anak tersebut,” bebernya.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Muhammad Agusetiawan ST SIK yang hadir dalam kegiatan yang dilakukan Koramil 13/PST mengatakan, untuk program stunting ini adalah Program Nasional dan kami pihak Polri khususnya Polsek Percut Seituan siap mendukung program ini dan siap membantu agar program ini terlaksana dengan lancar dan sukses.

“Polsek Percut Seituan siap memberikan pelayanan dan membantu masyarakat dalam pelaksanaan program ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan stunting tersebut, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Muhammad Agusetiawan ST SIK bersama Danramil 13/PST, Mayor Inf R Sembiring memberikan langsung bantuan asupan gizi Kepada Masyarakat Yang membawa anak-anaknya. Usai pembagian asupan gizi untuk masyarakat, Danramil 13/PST, Mayor Inf R Sembiring dan Kapolsek Percut Seituan, Kompol Muhammad Agusetiawan ST SIK melakukan foto bersama dengan masyarakat. (Jhonson Siahaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *