Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Viral… Mantan Suami Nekad Bacok Mantan Istri Dijalan Raya Saat Pulang Belanja

TANJUNG MORAWA (www.badainews.com) – Lagi… Viral video seorang perempuan dibacok seorang pria dijalan raya tepatnya di Desa Dagang, Dusun III, Kecamatan Tanjung Moraya, Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (19/09/2022). Dalam video tersebut, si pria membacok wajah si wanita dengan membabi buta. Aksi kejam tersebut berhasil dilerai warga sekitar dan warga yang sedang melintas. Lalu, warga sekitar pun membawa wanita tersebut ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang diperoleh, peristiwa yang terjadi di Desa Dagang, Dusun III, Kecamatan Tanjung Moraya, Deli Serdang, Sumatera Utara, viral di media sosial dimana dengan membabi buta si pria membacok si wanita. Viralnya video penganiayaan wanita pengendara sepeda motor itu menuai pertanyaan dari netizen. Dugaan motif penganiayaan pun bermunculan dari netizen dengan harapan agar pelaku segera ditangkap polisi.

Terkait viralnya video wanita pengendara sepeda motor yang dianiaya pria itu ditanggapi Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Firdaus Kemit SH. Firdaus Kemit mengaku, jika kejadian yang viral di media sosial itu berada di wilayah kerjanya. “Kita sudah menerima laporan pengaduan dari korban. Kita saat ini sedang mencari keberadaan pria dalam video viral tersebut,” katanya.

Lanjut, Firdaus Kemit menuturkan, peristiwa itu terjadi dan diketahui pada hari Senin 19 September 2022 sekira pukul 09.00 WIB, dimana korban, Dewi Dahliana (50), yang ada saat kejadian saat itu baru pulang belanja hendak ke rumahnya di Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

“Korban, Dewi Dahliana yang mengendari sepeda motor Honda Vario warna putih, tiba-tiba di jalan umum Bandar Labuhan, Dusun III, Desa Dagang Kerawan, tepatnya dekat Lapangan Peston, dihentikan pelaku, S (52), yang ternyata merupakan mantan suami korban,” bebernya.

Petikan video viral, seorang pria yang tak lain mantan suaminya nekad membacok seorang perempuan, Dewi Dahliana, yang tak lain mantan istrinya, di jalanan umum tepatnya di Tanjung Morawa, Deli Serdang. (ist/repro)
Petikan video viral, seorang pria yang tak lain mantan suaminya nekad membacok seorang perempuan, Dewi Dahliana, yang tak lain mantan istrinya, di jalanan umum tepatnya di Tanjung Morawa, Deli Serdang. (ist/repro)

Lalu, sambung Firdaus Kemit, usai laju sepeda motor korban diberhentikan S, korban pun langsung dianiaya pelaku dan membacok wajah korban dengan menggunakan parang dengan berulang-ulang. “Kesakitan, korban minta tolong sehingga warga sekitar mendatangi dan menolong korban,” jelas Firdaus Kemit.

Firdaus Kemit menerangkan, setelah membacoki mantan istrinya, pelaku langsung melarikan diri ke arah belakang sekolah SMA Bukit Barisan yang tak jauh dari lokasi kejadian. “Melihat situasi tidak aman, korban pergi dengan mengendarai sepeda motornya menuju kantor Desa Bandar Labuhan meminta pertolongan petugas yang berada di kantor tersebut,” ucap Firdaus Kemit.

Melihat kondisi korban bersimbah berdarah, tegas Firdaus Kemit, petugas Desa Bandar Labuhan pun membawa korban ke RS Mitra Sehat di Desa Dagang Kerawan menggunakan becak bermotor (betor). “Karena kondisi korban butuh pertolongan medis yang maksimal, lalu korban di rujuk ke RS Grand Medistra, Lubuk Pakam,” ujar Firdaus Kemit.

Untuk motif, terang Firdaus Kemit, pihaknya belum mengetahui motifnya dan saat ini sedang melakukan penyelidikan dan penyidikan guna mencari keberadaan pelaku. “Mengingat luka korban pada bagian wajah cukup serius, korban belum bisa di ambil keterangan,” ungkapnya. (Jhonson Siahaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *