Berita TerbaruDaerahHukrimPeristiwaRagamRedaksiUncategorized

Parkir Semerawut Depan RS Murni Teguh, Polsek Medan Timur dan Dishub Medan Sama-sama Diam dan Tutup Mata

MEDAN (www.badainews.com) – Parkir yang berada didepan RS Murni Teguh, Jalan Jawa, Kota Medan, semerawut dan membuat arus lalu lintas menjadi tak beraturan. Anehnya lagi, kantor kepolisian Polsek Medan Timur, yang berada tak jauh dari lokasi parkir seakan-akan tutup mata. Tak hanya itu, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan, juga terkesan tutup mata dengan hal tersebut.

Amatan awak media ini, Rabu (11/01/2023), arus lalu lintas didepan RS Murni Teguh, Jalan Jawa, Kota Medan, sedikit mengusik ketenangan mata. Bagaimana tidak mengusik ketenangan mata, arus lalu lintas didepan RS Murni Teguh, itu menjadi macet karena parkir sepeda motor yang memakai badan jalan.

“Sebelum adanya parkir didepan RS Murni Teguh ini, jalan disini lancar-lancar saja setiap saya pergi berangkat kerja. Sekarang, arus lalu lintas menjadi macet dan setiap jalan hanya untuk satu ruas jalan saja,” kata Hendra, salah seorang pengendara yang melintas.

Akibat adanya parkir itu, arus lalu lintas didepan RS Murni Teguh menjadi satu arah saja dimana sebelumnya arus lalu lintas didepan RS Murni Teguh tersebut untuk dua arah. Tak sampai disitu, pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan, juga terkesan tutup mata dengan adanya parkir tersebut.

“Seharusnya pihak terkait harus secepatnya menertibkan parkir tersebut karena sudah sangat meresahkan dan mengganggu ketertiban arus lalu lintas,” ujar Doni, pengguna jalan.

Pihak kepolisian, dalam hal Polsek Medan Timur yang kantornya tak jauh dari RS Murni Teguh seakan-akan tutup mata. Parahnya lagi, petugas Dishub Kota Medan juga tidak ada melakukan penertiban terhadap parkir tersebut dan terkesan tutup mata. Kedua institusi tersebut hingga saat ini tidak ada melakukan penertiban terhadap parkir tersebut.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Buha Tambunan SH SIK, yang dihubungi via WhatsApp (WA) tak menjawab. Hal serupa juga terjadi saat menghubungi, Kadishub Kota Medan, Iswar Lubis SST. Saat dikirim pesan, keduanya sama-sama diam dan tak menjawab. Hingga berita ini dituliskan, tak ada satu pun jawaban dari kedua institusi tersebut. (Jhonson Siahaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *