Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

PW IKA BKPRMI Sumut Laksanakan Kegiatan Berbagi Takjil Untuk Pengguna Jalan

Badainews.com Medan – Pimpinan Wilayah Ikatan Keluarga Alumni Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (PW IKA BKPRMI) Sumatera Utara melaksanakan kegiatan berbagi takjil menjelang waktu berbuka puasa di seputaran Simpang Kantor Medan Labuhan, Rabu (19/04/2023).

Hadir dalam kegiatan berbagi takjil tersebut tersebut Ketua PW IKA BKPRMI Sumut H. Ardiansyah Saragih SH MH didampingi jajaran pegurus diantaranya Humas Jhon Pardamean Purba SE, Bidang Diklat Ustadz Budi Susanto serta Wahyudi Hardiansyah.

“Alhamdulillah di penghujung bulan Ramadhan 1444 Hijriah ini kembali PW IKA BKPRMI Sumut melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka puasa untuk para pengguna jalan di sekitar Simpang Kantor Medan Labuhan ini,” ucap H. Ardiansyah Saragih sesaat usai pembagian takjil.

Dirinya menambahkan bahwa momentum bulan suci Ramadhan harus dimaknai serta dijalani oleh jajaran pengurus PW IKA BKPRMI Sumut dengan berbagai kegiatan-kegiatan dakwah dan sosial sehingga kehadiran organisasi ini betul-betul dirasakan oleh ummat dan masyarakat.

“Betapa bahagianya hati ini ketika melihat sedikit takjil untuk berbuka puasa ini kemudian diterima oleh tukang becak, supir angkot, ojol serta para pengguna jalan yang melintas lalu mereka santap atau mereka bawa pulang kerumah untuk dimakan bersama keluarga,” ucap H. Ardiansyah Saragih.

Terakhir dirinya berharap agar kegiatan-kegiatan kecil seperti berbagi takjil buka puasa ini kedepan bisa terus menjadi agenda rutin PW IKA BKPRMI Sumut serta jajaran pengurus IKA BKPRMI di kabupaten/kota sehingga dengan sedikit yang kita bagi tersebut bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh ummat dan masyarakat.

“Insyaallah di tahun-tahun mendatang bisa kita laksanakan pembagian takjil buka puasa di beberapa titik di kota Medan bahkan hingga ke tingkat pegurus daerah sehingga syiar dakwah dan sosial IKA BKPRMI bisa sampai kepada ummat dan masyarakat,” pungkasnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *