Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Kapolsek Matan Hilir Selatan Sebut TMMD Reguler ke – 116, Kodim 1203/Ktp Wujud Nyata Sinergitas TNI – Polri

Badainews.com Ketapang – Saat ditemui awak media usai Upacara, Kapolsek MHS Kapolsek, Ipda Meinardus Yudiansyah, S.H., M.H mengatakan, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-116, Kodim 1203/Ktp di wilayahnya wujud nyata sinergitas TNI-Polri Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang. Jum’at (12/5/2023).

Ipda Meinardus Yudiansyah, S.H., M.H juga mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih dan apresianya atas terlaksananya TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp yang benar-benar sangat bermanfaat bagi warga,”ungkapnya.

Pasalnya TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp tak hanya membangunan sasaran fisik sasaran dan non fisik saja namun Satgas juga membantu mengatasi berbagai permasalahan masyarakat di sekitar sasaran yang tentunya sangat membantu forkopimcam,”timpal Kapolsek

Beliau juga menjelaskan TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp ini juga melibatkan Personel Polsek, untuk itu kami sangat menyambut baik dan sangat mendukung, tentunya ini akan memperkuat Sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjalin sangat baik,”ujarnya.

“Selamat bertugas rekan-rekan Prajurit, semoga impian dan harapan warga dapat terwujud, dengan bersinergi Polri siap sukseskan TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp, karena hasilnya nanti tiada lain adalah untuk masyarakat Desa Harapan Baru sendiri, Salam Sinergitas,”tutupnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *