Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Prajurit Si’ mbisa Serap Aspirasi Warga Kampung Wonggi Distrik Passue Bawah Kab. Mappi

Badainews.com Mappi – Anjangsana kepada Warga merupakan hal yang penting dalam menunjang pelaksanaan tugas di wilayah Papua, seperti yang dilakukan Pos Wonggi Satgas Yonif 125/SI’MBISA dengan mengunjungi salah satu warga di Kampung Wonggi Distrik Passue bawah, Kabupaten Mappi, Papua.

Dalam keterangan tertulis Satgas pada Minggu (4/6/2023), Danpos Wonggi Letda Inf Ilham Harahap menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan upaya Satgas Yonif 125/SMB untuk terus mengetahui perkembangan situasi di wilayah Kampung Wonggi dan menjaga tali silahturami dengan masyarakat.

“Anjangsana seperti ini rutin dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi guna tercipta hubungan yang harmonis antara TNI-rakyat yang telah terbina baik selama ini,” imbuh Danpos.

Pada kegiatan Anjangsana ini Satgas Yonif 125/SMB mendatangi beberapa rumah penduduk setempat, salah satunya yakni rumah Ibu Yakimi (40), Personel Satgas 125/SMB melakukan perbincangan tentang apa saja keluhan yang terjadi di kampung ini sehingga dapat membantu dan berupaya untuk menjadikan Kampung Wonggi ini menjadi lebih maju dan lebih baik.

Ibu Yakimi mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih kepada Personel Pos Wonggi yang sudah berkunjung ke kampung untuk mengecek situasi dan kondisi Kampung Wonggi.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak TNI yang telah hadir di Kampung wonggi ini, dan berharap Semoga TNI selalu memberikan pengamanan kepada masyarakat kampung wonggi,” pungkas ibu Yakimi. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *