Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Jaga Kondusifitas dan Keamanan, Satgas Yonifv125/Si’ mbisa Melaksanakan Patroli Parimeter dan Patroli Drone di Distrik Citak Mitak

Badainews.com Mappi – Jaga Kondusifitas dan Keamanan Wilayah Papua Pos Senggo Satgas Yonif 125/SI’MBISA melaksanakan Patroli Parimeter Dan Patroli Drone di Distrik Citak Mitak, Kab. Mappi, Papua Selatan Para hari Senin (12/06/2023).

Dalam keterangan tertulis Satgas Patroli tersebut dipimpin oleh Letda Inf Okta Yudha selaku Danpos Senggo Satgas Yonif 125/SMB.

“Patroli Parimeter dan Patroli Drone merupakan salah satu tugas pokok Satgas Yonif 125/SMB Untuk menjaga Kondusifitas dan Keamanan Wilayah penugasan agar terhindar dari ancaman yang akan menggagu kita, ” ucap Danpos .

Pelaksanaan kegiatan Patroli Parimeter dan Patroli Drone tersebut berjalan dengan aman dan lancar, dan tidak ditemukan hal-hal yang menonjol atau mencurigakan.

“Tetapi walaupun demikian, kita harus tetap Waspada dan siaga, ” Jelasnya.

Bagi Seorang Prajurit TNI, mengemban tugas operasi termasuk pengamanan perbatasan kewilayahan adalah suatu Kehormatan dan Kebanggaan. Maka dari itu Prajurit Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SMB berkomitmen penuh segenap jiwa dan raganya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *