Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Sambangi Warga Yang Sakit, Bukti Kepedulian Satgas Yonif 125/SMB Terhadap Kesehatan Warga Papua

Badainews.com Mappi – Dengan menyambangi rumah warga, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA memberikan pelayanan Kesehatan gratis kepada masyarakat di Kampung Sahapikya, Distrik Venaha, Kabupaten Mappi, Papua, Selasa (20/06/2023).

Danpos Venaha Satgas Yonif 125/SMB, Letda Inf Abdurrahman mengatakan kegiatan ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian TNI khususnya Satgas Yonif 125/SMB terhadap kesehatan warga.

“Ini adalah salah satu upaya untuk menjaga kondisi kesehatan masyarakat serta mencegah penyakit seperti flu, demam, bahkan demam berdarah dan beberapa penyakit lainnya,” ucap Danpos.

“Di samping itu pengobatan gratis ini merupakan salah satu bhakti sosial TNI yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” terangnya.

Diungkapkan Dansatgas Yankes gratis untuk masyarakat adalah suatu bentuk kepedulian Satgas terhadap peningkatan derajat kesehatan dan memudahkan serta mendekatkan akses kesehatan kepada masyarakat di Papua.

Sementara itu, Alowisia Posan (45) mengucapkan terima kasih atas gelar pelayanan kesehatan gratis oleh Satgas Yonif 125/SMB.

“Terimakasih, Selain bapak memberikan pengamanan untuk warga di kampung, Bapak pos juga perhatian dengan kesehatan masyarakat samua,” pungkasnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *