Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Repelita Sumut : Humas Polresta Deli Serdang Tertutup Terhadap Media

Badainews.com Medan – Sepertinya kondisi Polresta Deli Serdang saat ini sedang tidak baik – baik saja, ini diketahui atas adanya laporan sejumlah awak media kepada Ormas Repelita Provinsi Sumatera Utara pada Jum’ at (23/06/2023). Dimana diketahui melalui laporan yang diterima tentang adanya hubungan yang kurang harmonis antara Humas Polresta Deli Serdang melalui Kasubsi Penmas Bid Humas Iptu J yang seakan enggan memberikan informasi tentang apapun kegiatan Polresta Deli Serdang.

Hal ini berbanding terbalik dengan perintah Kapolri agar Polda/Polres/ta dan Polsek diseluruh Indonesia melalui Humasnya untuk slalu bekerjasama dengan media dalam setiap pemberitaan yang positif. Namun hal tersebut seakan diabaikan oleh Kasubsi Penmas Bid Humas Polresta Deli Serdang.

Padahal Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji sudah menyampaikan, agar Humas jangan anti terhadap wartawan. Namun ini sudah kesekian kalinya hal tersebut diabaikan oleh Kasubsi Penmas Bid Humas berinisial Iptu J tersebut.

Untuk itu Ormas Repelita yang dipimpin oleh Heri Siswoyo melalui Sekretarisnya Roy Nasution agar mengevaluasi jabatan Kasubsi Penmas Bid Humas tersebut, karena sepertinya Iptu J tersebut tidak bisa bekerjasama dengan wartawan. Ini diketahui karena beberapa kali kegiatan yang diselenggarakan oleh Polresta Deli Serdang, hanya wartawan tertentu saja yang diberitahu dan berbanding terbalik dengan Humas sebelumnya. Ada apa dengan Kasubsi Penmas Bid Humas Polresta Deli Serdang Iptu J, kalau memang sudah tidak nyaman di Humas silahkan ajukan pindah saja. Daripada menjadi boomerang dan membuat jelek Polresta Deli Serdang, apalagi beberapa hari kedepan Polri akan merayakan hari jadinya ke – 77 Tahun. Demikian kata Sekretaris Ormas Repelita yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Sumut tersebut. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *