Berita TerbaruHukrimNasionalRagamRedaksi

Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Perjuangan Kota Medan Indra Kesuma SE Minta Polisi Serius Berantas Geng Motor dan Begal

Badainews.com Medan – Akibat dari kembali maraknya aksi geng motor dan begal di Kota Medan membuat masyarakat takut untuk berkegiatan ataupun keluar terutama di malam hari. Hal ini membuat Ketua Laskar Merah Putih Perjuangan Kota Medan Indra Kesuma SE angkat bicara.

Ketua yang terkenal lantang menyuarakan hal – hal yang menyalah terutama aksi – aksi geng motor dan begal yang mulai marak akhir – akhir ini mengatakan, agar polisi benar – benar serius dalam memberantas kejahatan tersebut. Jangan anggap remeh aksi mereka, karena hal ini sudah tidak lagi main – main. Dapat dilihat di lapangan bahwa geng motor sudah benar – benar kelewatan, bahkan tidak segan – segan untuk melakukan pembunuhan apabila korbannya melakukan perlawanan seperti kejadian mahasiswa UMSU beberapa waktu lalu.

Bahkan dirinya menyatakan agar polisi tidak segan untuk melakukan tembak ditempat bagi pelaku aksi geng motor dan begal tersebut. Hal ini disampaikan Ketua LMPP Marcab Kota Medan tersebut pada awak media ini pada Minggu (25/06/2023) sekitar pukul 11.00 Wib.

Indra juga meminta agar Polisi kembali intensif melakukan razia – razia terutama di jam – jam rawan aksi kejahatan, terutama di malam hari dan juga melakukan mobile ketempat – tempat yang dianggap rawan akan aksi kejahatan. Agar citra Polisi tidak kembali buruk imbas dari kembali maraknya begal dan geng motor tersebut. Demikian kata Ketua yang terkenal low profile tersebut kepada awak media. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *