Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Mantan Kapolda Sumut Jabat Wakapolri, COJ Indonesia Ucapkan Selamat

Badainews.com Medan – Rotasi jabatan kembali terjadi di tubuh kepolisian, kali ini rotasi tersebut terjadi pada beberapa jabatan penting di tubuh Polri tersebut. Beberapa jabatan yang dirotasi antara lain Wakapolri dan Kabareskrim.

Pada jabatan Wakapolri saat ini yang diemban oleh Komjen Pol Prof Dr Gatot Eddy Pramono M. Si akan digantikan oleh Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH yang saat ini juga masih menjabat sebagai Kabareskrim. Sedangkan jabatan yang ditinggalkan beliau akan diemban oleh Komjen Pol Drs Wahyu Widada M Phil yang saat ini juga masih menjabat sebagai Kabaintelkam.

Putra asli Blora Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH yang juga mantan Kapolda Sumut ini diberi kepercayaan menjabat sebagai Wakapolri, melalui TR Nomor ST 1393/IV/KEP/2023 tertanggal 24 Juni 2023.

Community Of Journalist Indonesia yang dipimpin oleh Heri Siswoyo melalui Koordinatornya Roy Nasution pun langsung memberikan ucapan selamat kepada sang Jenderal yang terkenal dekat dengan awak media saat menjabat di Sumut ini. Ucapan tersebut disampaikan melalui sambungan WA beliau pada Senin (26/06/2023) .

Roy Nasution yang dikenal sering berkomunikasi dengan sang Jenderal mengucapkan, selamat atas jabatan baru beliau. Semoga dengan jabatan baru tersebut dapat amanah. Kata Roy Nasution yang juga menjabat sebagai Wakadiv Litbang FRN Counter Polri Pusat kepada awak media ini. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *