Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Kunjungan Kedatangan Pastor di Distrik Venaha Berjalan Aman dan Lancar Berkat Satgas Yonif 125/SMB

Badainews.com Papua – Keberadaan para prajurit TNI di wilayah Papua sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, Seperti halnya yang dilakukan oleh para Prajurit TNI Pos Venaha Satgas Yonif 125/SI’MBISA bersama masyarakat menyambut kedatangan pastor yang akan menjadi parokhi di Distrik Venaha, Kampung Sahapikya, Kampung Sahapikya, Kab. Jum’at (30/6/2023).

Demikian disampaikan Danpos Venaha satgas Yonif 125/SMB Letda Inf Abdurrahman, dalam keterangan tertulisnya di Kampung Sahapikya, hari Sabtu (1/07/2023).

“Puji syukur, kegiatan kunjungan ini berjalan dengan aman dan lancar” ungkap Danpos.

Lebih lanjut disampaikan, melalui kegiatan ini, Satgas berharap terjalin komunikasi yang aktif dengan seluruh masyarakat di distrik ini sehingga timbul kecintaan dan kasih sayang antara Satgas dengan masyarakat untuk bersama-sama membangun Papua.

Kegiatan yang dipimpin langsung Danpos Venaha Letda Inf Abdurrahman dalam suasana penuh keakraban dan suka cita dengan diiringi tarian dan nyanyian adat bersama masyarakat menyambut kedatangan Pastor BPK Victor sekteubun yang telah dinanti kedatanganya oleh seluruh masyarakat Venaha. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *