Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Satgas Yonif 125/SMB Jalin Hubungan Baik Dengan Masyarakat Senggo Melalui Anjangsana

Badainews.com Mappi – Satgas Yonif 125/SI’MBISA Pos Senggo Melaksanakan Anjangsana Kepada Masyarakat di Kampung Senggo, Distrik Citak Mitak, Kab. Mappi, Senin (24/7/2023).

Hal tersebut disampaikan Danpos Senggo Letda Inf Okta Yudha dalam rilis tertulisnya di Kampung Senggo, Selasa (25/7/2023)

Danpos Mengatakan kegiatan Anjangsana dengan masyarakat secara rutin dan berkesinambungan terus dilakukan oleh Pers Pos Senggo Satgas Yonif 125/SMB yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kami hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi dan memberikan pembinan teritorial untuk mengajak masyarakat untuk hidup yang lebih baik, ” ucap Danpos.

Lebih lanjut dikatakan Danpos, Pers Satgas 125/SMB juga siap membantu dan mengatasi setiap kesulitan dari masyarakat. Kami Saudara Yang Baik (Anim Ti Waninggap) adalah kalimat yang selalu di sampaikan pers Satgas untuk merebut hati rakyat di Papua.

Sementara itu, salah satu warga kampung senggo bapak Pido senggo yang juga seorang pengrajin noken dan cawak pakaian adat papua yang dikunjungi pers satgas mengucapkan terimakasih atas kehadiran pers Satgas di kampung tersebut.

“Terimakasih bapak Tentara dari Pos Senggo sudah mau berkunjung ke rumah kami yang sederhana ini, kami warga kampung senggo sangat senang atas kehadiran TNI di sini selalu membantu kesulitan masyarakat, Si’mbisa Selalu di hati,” ungkap bpk Pido Senggo. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *