Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Danrem 023/KS Dampingi Wasev TNI AD Tinjau TMMD Ke – 117 Kodim 0212/Tapsel

Badainews.com Padang Sidimpuan – Komandan Korem 023/Kawal Samudera Kolonel Inf Lukman Hakim bersama Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution mendampingi Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI, Kolonel Inf Ahmad Fikri Musbar dan Letkol Adm Ichsanuddin Isma meninjau TMMD ke 117 Kodim 0212/TS di Desa Sitaratoit, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Rabu (02/08/2023).

Tim wasev TMMD ke-117 dari Mabes TNI menjelaskan tujuan kunjungan ini untuk memastikan dan melihat secara langsung kondisi pelaksanaan TMMD ke 117 yang dilaksanakan oleh Kodim 0212/Tapsel bersama masyarakat.

Ketua Tim Wasev mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya dalam mensukseskan program TMMD ini, kegiatan yang dilaksanakan TNI melalui program TMMD untuk membantu masyarakat.

Ketua Tim Wasev mengatakan tujuan utama TMMD adalah untuk meningkatkan perekonomian dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan khususnya warga Desa Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat.

Di tempat yang sama Danrem 023/KS sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kerja sama dari Kodim 0212/TS dengan Pemda Kabupaten Tapanuli Selatan, Polri dan Stakeholder lainnya yang terus bersinergi dalam memajukan dan meningkatkan perekonomian Kabupaten Tapanuli Selatan melalui percepatan pembangunan melalui budaya gotong-royong.

Diakhir acara tatap muka dengan masyarakat Danrem menyerahkan paket sembako kepada masyarakat, menyerahkan kita suci Alquran kepada anak Pesantren, menyerahkan Pupuk Bios 44 DC kepada petani, dan berpesan agar masyarakat ikut bersama-sama merawat hasil pembangunan TMMD ini agar dimanfaatkan dengan dalam waktu yang lama. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *