Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Satgas Yonif 125/SMB Ajak Masyarakat Yagatsu Gotong Royong Bersihkan Pasar Tradisional

Badainews.com Mappi – Pos Haju Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Menggelar Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan Pasar Tradisional di Kampung Yagatsu, Distrik Haju, Kabupaten Mappi, Jumat, (18/08/2023).

Dalam keterangan tertulis Danpos Haju Satgas Pamtas Yonif 125/SMB Letda Inf Parulian Sianturi, Sabtu (19/08/2023), mengatakan kegiatan gotong royong yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk mempererat kebersamaan sehingga terbangun soliditas yang kokoh antara masyarakat dengan Prajurit TNI.

“Kami Hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan contoh dan teladan yang baik mengajak dan menggugah kesadaran masyarakat akan menjaga kebersihan lingkungan dalam halnya membersihkan pasar tradisional yang dikelilingi dengan sampah sampah yang berserakan disekeliling pasar, ” ucapnya.

“selain gotong royong membersikan pasar, kami juga memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang datang menyampaikan keluhannya tentang kondisi kesehatan mereka oleh tim kes pos haju,” tambah Danpos.

Partisipasi dan antusias warga kampung Yagatsu menunjukan semangat dan rasa senang atas kehadiran Satgas Yonif 125/SMB di tengah-tengah mereka, yang selalu peduli dengan keadaan masyarakat dan kondisi lingkungan di kampung tersebut, terucap dari salah satu warga kampung yagatsu an. bpk Markus (46) mengucapkan terimakasih kepada personel Satgas.

“Terimakasih banyak bapak TNI dari Si’mbisa sudah penduli dengan keadaan dan kondisi lingkungan kami disini, sehingga membuat kondisi pasar kami menjadi lebih enak dipandang sekarang,” ucap Markus. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *