Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Perlancar Mobilitas Masyarakat Kampung, Satgas Yonif 125/SMB Gotong Royong Perbaiki Akses Jalan

Badainews.com Mappi – Satgas Yonif 125/SI’MBISA Membantu Masyarakat Memperbaiki Akses Jalan Menuju Puskesmas dan Pasar di Kampung Sahapikiya, Distrik Venaha, Kabupaten Mappi, Jumat (01/09/2023).

Dalam keterangan tertulis penerangan Satgas, Sabtu (02/09/2023), mengungkapkan bahwa Keberadaan Satgas Yonif 125/SMB di tengah masyarakat, harus bisa memberikan contoh dan tauladan yang baik bagi masyarakat, sehingga benar-benar dapat dirasakan serta memberikan manfaat positif dalam rangka pencapaian pemerataan program pembangunan pemerintah daerah di wilayah Papua.

Danpos Venaha Letda Inf Abdul Rahman menyampaikan Kegiatan perbaikan jalan yang ada dikampung Sahapikiya ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dengan adanya perbaikan jalan secara gotong-royong ini diharapkan dapat mempercepat pengerjaanya, sehingga masyarakat yang melintasi jalan ini tidak khawatir jatuh dan aman saat melalui. Selain itu, jika jalan sudah bagus maka akan dapat memperlancar masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari,” ucap Danpos.

Sementara itu, Bapak Anton salah satu tokoh masyarakat mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dengan kehadiran dan keikutsertaan Satgas Yonif 125/SMB dalam perbaikan jalan di kampung Sahapikiya.

“Dengan adanya TNI disini, kami warga merasa termotivasi dan bersemangat, sehingga pekerjaan ini jadi cepat selesai, Terimakasi bapak TNI,” ungkap Jordan. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *