Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Community Of Journalist Indonesia Hadiri Syukuran HUT ke – 69 Tahun Yonkav 6/Naga Karimata

Badainews.com Medan – Setelah menghadiri HUT Yonif Raider 100/PS beberapa waktu lalu di Kabupaten Langkat, maka pada Kamis (07/09/2023) jajaran pengurus Community Of Journalist Indonesia yang dipimpin oleh Ketua Umumnya Heri Siswoyo kembali menghadiri acara syukuran HUT Yonkav 6/NK yang dilakukan di Batalyon tersebut.

Syukuran HUT Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata tersebut berlangsung meriah dan dihadiri oleh beberapa tamu dari pemko Medan, termasuk dari Bankom Naga Karimata.

Terlihat juga beberapa Komandan Batalyon yang hadir pada saat itu yakni, Danyon Raider 100/PS Mayor Inf Sutaji S Sos M. Tr Opsla dan juga Danyon Armed 2/KS Letkol Arm. Deli, serta mewakili Walikota Medan yakni Kasatpol PP beserta staf. Sedangkan dari Community Of Journalist Indonesia terlihat hadir Bendahara Umum Hanter Manalu dan juga Koordinatornya Roy Nasution.

Koordinator Community Of Journalist Indonesia Roy Nasution dalam acara syukuran HUT ke – 69 Tahun Yonkav 6/NK tersebut mengatakan bahwa, dirinya beserta Community Of Journalist Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Komandan Batalyon Kavaleri 6/NK Mayor Kav. Ronal Tampubolon atas undangannya. Dirinya juga mengatakan bahwa saat ini Community Of Journalist sudah diberi tempat terbaik di jajaran Kodam I/BB. Semoga dengan adanya komunikasi yang baik ini, maka kedepannya Community Of Journalist Indonesia dapat terus memberikan pemberitaan yang baik dan berimbang tentang kegiatan Kodam I/BB serta seluruh satuan yang ada.

Sementara itu Mayor Kav. Ronal Tampubolon selaku Komandan Batalyon 6/NK dalam hal ini mengatakan, semoga rekan – rekan media yang tergabung di Community Of Journalist Indonesia dapat terus memberikan berita yang enak dibaca dan selalu berimbang, terutama dapat terus mendukung Kodam I/BB dan juga Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata. Demikian kata Danyon 6/NK, dan juga perlu diketahui bahwa Yonkav 6/NK merupakan Batalyon tertua di Sumut saat ini, demikian kata Mayor Kav. Ronal Tampubolon yang terkenal ramah dan supel dalam pergaulan ini kepada awak media. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *