Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Satgas Yonif 125/SMB Bersama Masyarakat Melaksanakan Penancapan Tiang Pertama Pembangunan Gereja GKI Kairos Fayit

Badainews.com Asmat – Satgas Yonif 125/SI’MBISA melalui pos Fayit, Bersama sama masyarakat melaksanakan penancapan tiang pertama dalam rangka Pembangunan Gereja GKI Kairos di Kampung Ayis, Distri Fayit, Kabupaten Asmat Usai melaksanakan kegiatan ibadah Bersama pada Minggu (10/09/2023).
Dalam keterangan tertulis Danpos Fayit Letda Inf Karya Rambe di Asmat, Minggu (10/09/2023).

Dijelaskannya, pembangunan gereja di wilayahnya tersebut akan segera berjalan. “Personel Pos Fayit bersama masyarakat akan bergotong royong membangun gereja, Tentunya apabila dikerjakan bersama sama akan cepat selesai, ” ujar Danpos.

Terpisah, Pendeta Simeon E. Rumbrawer (40) selaku ketua badan pekerja klasis GKI Buciwew Akat Asmat mengaku sangat bersyukur atas kehadiran dan bantuan tenaga yang akan diberikan Personel Satgas Yonif 125/SMB dalam membantu pembangunan Gereja ini.

“Kami atas nama Warga Kampung dan Jemaat GKI sangat berterima kasih kepada Bapak TNI dari Si’mbisa yang akan membantu mengerjakan pembangunan Gereja ini. Semoga pembangunan Gereja ini dapat segera selesai dengan dibantu oleh Bapak-bapak TNI,” pungkasnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *