Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Kasdam I/BB Buka Sidang Parade Penerimaan Tamtama PK TNI AD Reguler, Keagamaan dan Khusus Kostrad Gelombang II

Badainews.com Medan – Sidang parade penerimaan Tamtama PK TNI AD reguler, keagamaan dan khusus Kostrad gelombang II TA 2023 Panda Kodam I/Bukit Barisan resmi dibuka, Jumat (22/9/2023).

Acara pembukaan yang digelar di Balai Prajurit Makodam Bukit Barisan itu dipimpin Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan diwakili Kasdam, Brigjen TNI Refrizal.

Dalam amanat Pangdam I/BB yang dibacakan Kasdam ditegaskan agar sidang ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sesuai norma dan ketentuan yang berlaku.

“Dengan pelaksanaan yang objektif, transparan, jujur dan adil, semoga diperoleh calon Prajurit TNI AD yang memiliki SDM berkualitas sesuai kebutuhan organisasi TNI Angkatan Darat,” Kasdam.

Sebaliknya, Kasdam juga menekankan untuk menghindari pengambilan keputusan atas kepentingan pribadi maupun kepentingan tertentu, serta jangan terpengaruh oleh atensi maupun tendensi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan guna meminimalisir prasangka negatif yang selama ini berkembang di tengah-tengah masyarakat.

“Hindari dan cegah terjadinya KKN, serta luruskan niat dan tekad yang baik dalam proses seleksi penerimaan ini,” tegasnya.

Di sore hari pada tempat yang sama, Kasdam kembali memimpin upacara penutupan sidang parade tersebut.

“Atas nama Pangdam I/BB, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada peserta sidang atas kerja keras dan kesungguhannya dalam melaksanakan sidang parade ini,” ungkap Pati bintang satu abituren Akmil 1990 itu mengakhiri. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *