Uncategorized

Buntut Penganiayaan Bendahara FKPPI 0201/Medan, DPD Brigade Anak Serdadu Sumut Minta Polisi Tangkap Hendra Koh

Badainews.com Medan – Buntut terjadinya penganiayaan terhadap Bendahara FKPPI 0201/Medan Dedy Gunawan Ritonga yang dilakukan oleh Owner Club malam Amavi Hendra Koh memantik reaksi dari sejumlah organisasi anak kolong yang ada di Sumatera Utara.

Tidak terkecuali Dewan Pimpinan Daerah Brigade Anak Serdadu (BAS) Provinsi Sumut yang dipimpin oleh Moh. Azmi, organisasi yang juga berafiliasi ke TNI ini pada Minggu (01/10/2023) meminta agar aparat kepolisian terutama Polda Sumut dapat menangkap owner Amavi yang terletak di Jalan Merak Jingga tersebut. Apalagi pasca penganiayaan tersebut, massa FKPPI 0201/Medan sudah mendatangi serta mengepung tempat hiburan tersebut. Dirinya selaku Ketua BAS Sumut bahkan mengultimatum aparat kepolisian, apabila tidak mampu untuk menangkap Hendra Koh maka pihaknya akan mencari dengan mengerahkan seluruh anggotanya.

Apalagi ini Negara hukum, jadi tidak dibenarkan untuk melakukan pemukulan serta pengeroyokan seperti yang dilakukan Hendra Koh terhadap Bendahara FKPPI 0201/Medan. Bahkan menurut kabar yang didapat dilapangan bahwa adanya penyekapan yang dilakukan oleh Hendra Koh terhadap Bendahara FKPPI 0201/Medan tersebut.

Untuk itu, sekali lagi Ketua DPD BAS Sumut Moh Azmi yang saat itu menyampaikan hal tersebut didampingi oleh Sekretarisnya Fitri, Ketua OKK Irfan dan Wakil Sekretaris Roy Nasution mengatakan apabila Polisi tidak menyikapi masalah ini dengan bijak. Maka bisa saja suasana Sumut akan tidak kondusif menjelang tahun pemilu. Demikian kata Ketua DPD BAS Sumut tersebut kepada awak media. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *