Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

DPC PAPPRI Purbalingga Gelar Lomba Karaoke se – Bralingmascakeb

Badainews.com Purbalingga – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kabupaten Purbalingga mengadakan Lomba Karaoke se-Bralingmascakeb. Kegiatan ini dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun dan disambut antusias oleh peserta Lomba Karaoke. Gedung GOR Mahesa Jenar. Purbalingga. Sabtu Siang. 28/10/2023.

Saat ditemui Wartawan kami, Ketua Panitia Lomba Karaoke sekaligus Sekjen DPC PAPPRI Purbalingga, Suswanto, S. H., mengatakan, kegiatan ini dalam rangka hari sumpah pemuda, jadi kami DPC PAPPRI akan sangat peduli dengan hari-hari besar, momen-momen Nasional yang ada di Indonesia, termasuk hari sumpah pemuda.

“Even ini sangat memungkinkan untuk membangkitkan pemuda dan juga mendukung pemuda yang lain. Ayo bangun Indonesia, bangkit Indonesia”. Ucapnya.

Lomba ini ada 61 peserta se-Bralingmascakeb, lanjut Suswanto, bahkan ada peserta yang dari Kabupaten Pemalang, untuk kegiatan ini bekerjasama dan mendapat dukungan dari instansi pemerintah seperti Dinporapar, Polres dan beberapa sponsor dari perusahaan-perusahaan di Purbalingga.

“DPC PAPPRI Purbalingga ini sedang merekrut Anggota, dimana anggota tersebut dirakit dengan 2 cara. yakni dengan sistem Sel Aktif dan Sel Pasif. Melalui Program/Kegiatan ini kami pakai untuk menggalang dengan sistem Sel Aktif itu secara otomatis masuk menjadi anggota PAPPRI Purbalingga”. Tutupnya

Sementara itu, Ketua DPC PAPPRI Purbalingga, Joko Pranoto, S. H., menuturkan, kegiatan ini tidak lain dengan maksud dan tujuan untuk menggali potensi di bidang olah vokal untuk Putra-putri Purbalingga pada khususnya dan Bralingmascakeb pada umumnya.

“Harapannya kepada pemenang yang mempunyai potensi/bakat harus selalu dipupuk, karena dengan menyanyi juga merupakan Anugerah dari Tuhan, yang bisa sebagai lahan rejeki. Selain memiliki Profesi di bidang penyanyi, juga mempunyai masa depan yang cukup bagus kalau dia mengharapkan Anugerah berupa vokal yang bagus untuk disalurkan melalui lomba seperti ini”. Harapannya.

Untuk diketahui, Kegiatan lomba karaoke ini dengan 3 Dewan Juri dari DPC PAPPRI Purbalingga dan memperebutkan 2 Kategori, yakni Kategori Putra dan Putri dengan Tropi Piala Juara 1,2 dan 3 serta Uang Pembinaan Juara 1 sebesar Rp. 2.250.000., Juara 2 sebesar Rp. 1.500.000., dan Juara 3 sebesar Rp. 1.000.000. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *