Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Jaga Hubungan Baik Dengan Warga Sekitar, Oepoli Pantai Laksanakan Komsos ke Warga Sekitar

Badainews.com Netemanu NTT – Tidak dapat dipungkiri, Manusia merupakan Makhluk sosial yang saling keterbutuhan antara satu sama lain, Danpos Oepoli Pantai perintahkan Anggotanya untuk menjalankan Komsos ke daerah Sekitar Pos guna menjaga hubungan baik antar Warga di Desa Netemnanu Utara Kec. Amfoang Timur Kab.Kupang Prov. NTT. (2/11/23)

Kegiatan yang dilakukan oleh Serda Deni Kusmundar adalah melakukan Komsos ke Rumah Bapak Jujedas Dores . Dari informasi yang di dapat, beliau sudah mengenal baik dengan Kondisi di sekitaran Pos sehingga mampu memberikan informasi penting yang mampu digunakan untuk dapat beradaptasi dengan Adat di sekitar. Perbincangan yang hangat dilakukan di antara kedua belah Pihak membahas tentang Bagaimana kondisi di sekitaran Desa dan Ragam Adat yang berlaku di Desa Netemanu.

” Sudah menjadi seperti Keluarga, Di sela-sela kesibukan mereka, Bapak Deni selalu menyempatkan untuk datang ke rumah kami untuk sekedar berbincang dan bertanya tetang tradisi yang ada agar mampu berkembang Lingkungan yang baru” Ungkap Bapak Jujedas dalam kunjungan mereka. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *