Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Peduli Gizi Anak Bangsa di Perbatasan Papua, Satgas Yonif 122/TS Pos Wembi Berikan Bubur dan Susu di SD YPPK Wembi

Badainews.com Kabupaten Keerom- Satuan Tugas Pengaman perbatasan RI-PNG Sektor Utara, Yonif 122/TS, yang berada di bawah Kolakopsrem 172/PWY Personel Pos Wembi melaksanakan acara membagikan bubur kacang ijo dan susu serdadu menambahkan gizi kepada anak anak di SD YPPK Wembi dan melaksanakan doa dalam rangka memperingati HUT Yonif 122/TS yang ke 59 dengan tema “Semangat Gemikang”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan memberikan tambahan gizi kepada anak anak SD yppk wembi dan sekalian doa bersama dalam rangka memperingati HUT batalyon yang ke 59,Hal tersebut disampaikan Danki pos wembi lettu Bagus Wira Darmawan . dalam rilis tertulisnya dikampung wembi Distrik Mannem, kabupaten Keerom,Papua Rabu(01/11/2023).

“Melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada anak-anak Sekolah Dasar (SD) YPPK Wembi menikmati hidangan yang lebih bergizi dan tentunya dapat menunjang kesehatan masyarakat,” Jelas Dankipur D.

Marselina , selaku ibu guru mengucapkan terimakasih kepada bapak danki yang sudah memberikan tambahan gizi kepada murid- murid Sekolah Dasar (SD) YPPK Wembi.

“Kami senang sekali kami di berikan bubur kajang ijo dan susu serdadu yang sangat enak supaya gizi kami bertambah dan kami mengucapkan terimakasih semoga bapak bapak pos diberikan kesehatan ,” ucap Firtus musuhi. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *