Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Peduli Infrastruktur Kesehatan Yang Ada di Daerah Perbatasan, Pos Manamas Adakan Perbaikan Posyandu

Badainews.com Manamas NTT – Posyandu, atau Pos Pelayanan Terpadu, merupakan salah satu sarana pelayanan kesehatan yang sangat penting, melihat Kondisi Posyandu yang Kurang baik, Danpos Manamas Sertu Roy Effendi, Danpos Manamas Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/ Naga Karimata adakan Renovasi terhadap Posyandu di Desa manamas Kec . Naebenu Kab . TTU Prov . NTT (13/11/23)

Dalam meningkatkan Kualitas kesehatan yang ada di Desa Manamas agar dapat memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat. Posyandu berperan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, terutama pada anak-anak dan ibu hamil. Namun, di daerah perbatasan, Posyandu seringkali menghadapi berbagai tantangan dan kesulitan dalam pelayanannya. Oleh karena itu, perlu adanya Renovasi yang dilakukan di Posyandu yang ada di Desa Manamas.

Danpos Manamas mengatakan ” Perbaikan yang dilaksanakan merupakan salah satu cara untuk Manunggal dengan Rakyat, dengan Fasilitas Posyandu yang kita Perbaiki, harapan besar agar Masyarakat dapat selalu peduli terhadap Kesehatannya.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *