Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Warga Dalam Penanaman Bibit Jagung

Badainews.com Manusasi TTU – Bersatu dengan Masyarakat, Pos Manusasi kopda Aryandi bersama dengan 3 org Anggota bantu Masyarakat dalam penanaman bibit jagung bersama di Desa manusasi, kec. Miomaffo barat, Kab. TTU (19/11/23)

Penanaman bibit jagung bersama masyarakat merupakan sebuah ide yang sangat Cemerlang dalam upaya memperkuat keterlibatan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonkav 6/naga karimata dalam kehidupan masyarakat. Melalui penanaman bibit ini, hubungan antara pos manusasi dan masyarakat dapat diperkuat serta dapat membawa dampak positif dalam membangun hubungan kerjasama dengan masyarakat.

Selain itu, Pos Manusasi memberikan bantuan berupa bibit jagung, pupuk, dan pestisida kepada masyarakat yang terlibat. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan masyarakat dapat melaksanakan penanaman jagung dengan lebih baik dan menghasilkan panen yang melimpah. Selain itu, melalui program ini, masyarakat juga diberdayakan secara ekonomi karena hasil panen jagung dapat dijual atau diolah menjadi produk lain untuk meningkatkan pendapatan mereka. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *