Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Pama Poldasu SIP AK 52 RAD 2023 Salurkan Tali Asih Korban Bencana Alam di Desa Simangulampe

Badainews.com Baktiraja – PAMA POLDASU SIP AK 52 RAD 2023 menyalurkan bantuan tali asih kepada warga Desa Simangulampe, Kecamatan Baktiraja, Kabupaten Humbang Hasundutan, Provinsi Sumatera Utara. Senin. (4/12/2023) yang rumahnya tertimpa tanah longsor dan bebatuan yang terjadi jumat 1 Desember 2023 sekira pukul 21.30 Wib akibat hujan deras disertai angin kencang, yang mengakibatkan banyak rumah penduduk rusak berat.

Para Pama Polda Sumut SIP AK 52 Ipda Anri Manullang didampingi Ipda Romi Pulungan memberikan tali asih kepada Camat Baktiraja Sanggam Lumban Gaol dan Staff perwakilan Korban di Kantor Camat Baktiraja.

Ipda Anri Manullang kepada awak media ini menuturkan bahwa bantuan yang diberikan kepada korban yang rumahnya tertimpa bencana alam ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Pama Poldasu SIP AK 52,”tuturnya.

Kami juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar lebih waspada terhadap cuaca ekstrim pada saat sekarang ini, dan kepada korban yang tertimpa bencana tetap tabah,” ujar Ipda Anri Manullang. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *