Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Laksanakan Kegiatan Sweeping, Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Periksa Kendaraan Yang Melintasi Perbatasan

Badainews.com Aplal NTT – Laksanakan Sweeping, Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata periksa setiap kendaraan yang melewati perbatasan di Desa Aplal, Kec. Mutis, Kab.TTU Prov.NTT (8/12/23)

Dalam rangka mencegah kegiatan illegal, Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata adakan Sweeping. Sweeping kali ini dilakukan dengan memeriksa setiap kendaraan dan pengemudi yang melewati wilayah perbatasan dengan cermat. Hal ini bertujuan untuk mencegah barang-barang ilegal dan juga memeriksa identitas orang yang akan masuk ke wilayah Indonesia. Pos Aplal melakukan sweeping dalam memastikan bahwa tidak ada kegiatan ilegal yang dapat mengancam kedaulatan negara.

Wadanpos Aplal Sertu Fazrul Ilham mengatakan ” Sweeping kali ini merupakan upaya yang penting untuk melindungi kedaulatan negara dan mencegah kegiatan ilegal. Namun, perlu adanya keseimbangan antara kebutuhan keamanan dan penghormatan terhadap hak-hak individu agar operasi ini dapat berjalan secara efektif dan tidak melanggar Hak Asasi Manusia.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *