Berita TerbaruHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Menjelang Pemilu, Diduga Ada Oknum Yang Ingin Membuat Deli Serdang Tidak Kondusif

Badainews.com Deli Serdang – Menjelang tahun politik 2024 mendatang, banyak oknum – oknum yang ingin membuat agar suasana Deli Serdang tidak kondusif dengan narasi berita tentang adanya galian c ilegal namun hal tersebut langsung dibantah oleh Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit.

Kapolsek yang terkenal low profile ini membantah adanya beroperasi galian c ilegal diwilayah hukumnya. Bantahan tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek kepada awak media ini pada Senin (11/12/2023).

Bahkan Kapolsek juga mengatakan bahwa anggotanya sudah turun kelapangan dan tidak ada kegiatan galian C ilegal yang dimaksud. Melalui video yang dikirimkan tersebut, terlihat bahwa lokasi galian berada di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan.

Penelusuran awak media ini diduga adanya oknum – oknum yang tidak senang dengan adanya galian tersebut. Bahkan diketahui beberapa hari lalu sebelum viral diketahui bahwa oknum tersebut juga seorang pemain galian c ilegal di wilayah Sungai Ular yang datanya ada dengan awak media ini.

Jadi sungguh naif bila oknum tersebut yang diduga tidak senang dengan adanya galian c ilegal di wilayah hukum Polsek Tanjung Morawa. Namun setelah dicek malah hal tersebut tidak benar, bahkan awak media ini juga telah memberitahukan hal tersebut kepada Dirkrimsus yang baru Kombes Pol Andry Setiawan agar setelah dirinya duduk nanti dapat menindak galian c milik oknum tersebut.

Firdaus Kemit selaku Kapolsek Tanjung Morawa sekali lagi meminta agar masyarakat dan awak media yang mengatakan adanya galian c ilegal beroperasi diwilayah hukumnya, dapat membuktikan dan bahkan untuk turun bersama – sama agar suasana Deli Serdang menjelang Pemilu dapat berjalan kondusif. Demikian kata Kapolsek yang low profile tersebut kepada awak media ini. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *