Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Amankan Perbatasan, Pos Inbate Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Gelar Sweeping

Badainews.com Inbate NTT – Pastikan daerah perbatasan aman, Pos Inbate Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan Sweeping dalam menjaga Keamanan dan mencegah terjadinya penyelundupan di Desa Inbate, Kec. Bikomi Nilulat, Kab. TTU Prov. NTT. (19/12/23)

Pos Inbate Satgas Yonkav 6/Naga Karimata merupakan salah satu pilar utama dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara. Melalui berbagai macam operasi dan tugas, salah satu di antaranya adalah sweeping di perbatasan. Sweeping di perbatasan merupakan tindakan yang penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara, terutama dalam menghadapi ancaman dari luar.

Sweeping ini dilakukan untuk mencegah, mengidentifikasi, dan menanggulangi berbagai bentuk ancaman, termasuk penyelundupan, perdagangan ilegal, dan aktivitas kriminal lintas batas.

Wadanpos Inbate, Sertu Cukardi mengatakan ” Kami sebagai Garda Terdepan bertugas untuk menjaga keamanan dan kedaulatan negara, melindungi masyarakat dari ancaman yang mungkin datang dari luar, serta meminimalisir aktivitas ilegal lintas batas.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *