Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Satgas Yonif 125/SMB Bersama Puskesmas Kartini Gelar Posyandu di Distrik Jagebob

Badainews.com Merauke – Personel Pos Kartini Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Menggelar Posyandu Balita Bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Pembantu Kampung Kartini, Distrik Jagebob, Kabupaten Merauke, Papua Selatan. Selasa (26/12/2023).

Dalam keterangan tertulis Danpos kartini Kapten Inf Lasa P. Napitupulu di Kampung Kartini, Rabu (27/12/2023) mengatakan bahwa Pos Kartini bekerjasama dengan puskesmas pembantu kampung kartini dalam pelayanan kesehatan posyandu untuk memperhatikan perkembangan Kesehatan balita di Kampung Kartini.

“Semoga kegiatan posyandu dan imunisasi ini akan meningkatkan kualitas kesehatan balita dan anak yang ada di kampung Kartini. Sehingga akan melahirkan generasi penerus yang cerdas dan sehat,” ucapnya.

Dengan adanya kegiatan posyandu ini personel satgas Yonif 125/SMB merasa sangat begitu dekat dengan warga binaan serta besar harapan kedepannya bisa terciptanya hubungan harmonisasi serta kebersamaan.

Di tempat yang sama di kampung kartini Ibu Eka Ulandari selaku Tenaga Kesehatan puskesmas pembantu kampung Kartini mengucapkan terimakasih atas dukungan dari satgas Yonif 125/SMB dalam pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat.

“Saya merasa sangat bangga dan salut dengan bapak-bapak TNI yang membantu kegiatan posyandu di kampung kartini. Dengan adanya kolaborasi Bersama satgas Yonif 125/SMB, kegiatan posyandu ini dapat terlaksana dengan lancar dan aman,” ungkapnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *