Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Satgas Yonif 125/SMB Bantu Jaga Kesehatan Masyarakat Dengan Berikan Pelayanan Kesehatan

Badainews.com Mappi – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Wonggi Memberikan Pelayanan Kesehatan (Yankes) di Kampung Wonggi, Distrik Passue Bawah, Kabupaten Mappi. Kamis (28/12/2023).

Dalam keterangan tertulis Danpos Wonggi Letda Inf Ilham Harahap di kampung wonggi, Jumat (29/12/2023) mengatakan kegiatan ini dipimpin oleh serda Sandi selaku Bintara Kesehatan di Pos Wonggi dengan membawa beberapa anggota.

“Kami menggunakan system door to door atau mendatangi rumah-rumah masyarakat dan memberikan pengobatan kepada mereka yang memiliki keluhan pada Kesehatan, serta memberikan himbauan untuk tetap menjaga Kesehatan dimulai dari kebersihan diri dan lingkungan,” ucapnya.

Salah satu warga kampung wonggi yaitu bapak Donitus (39) mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pers pos wonggi satgas Yonif 125/SMB karena merupakan kegiatan yang sangat tepat sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat kampung wonggi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI dari Si’mbisa yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga kita selalu diberi Kesehatan dan keselamatan,” ungkap bapak Donitus. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *