Berita TerbaruDaerahNasionalRagam

Bhabinkamtibmas Polsek Muara Sipongi Patroli Di Pasar Tradisional Dan Himbau Pedagang Pasar

MANDAILING NATAL(www.badainews.com) || Kapolres Mandailing Natal AKBP H M Reza CAS, SIK, SH, MH, memberikan tugas kepada personil Bhabinkamtibmas Polsek Muara Sipongi agar melaksanakan kegiatan patroli di salah satu pasar tradisional yakni di Pasar Balerong Kecamatan Muara Sipongi, Kabupaten Madina. Jum’at (12/01/2024).

Bhabinkamtibmas Bripka SP Nainggolan, mengatakan, kegiatan patroli monitoring harga sembako ini dilaksanakan secara berkelanjutan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga kebutuhan rumah tangga berupa sembako di awal tahun.

“Kemudian, kegiatan monitoring harga sembako ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga kebutuhan rumah tangga terutama sembako dan kebutuhan pokok lainnya.” Tuturnya.

Selanjutnya, personil Babhinkamtibmas langsung mengecek perkembangan harga sembako. Dirinya juga sekaligus memantau situasi perkembangan Kamtibmas dengan melaksanakan kegiatan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat dan juga pedagang.

“Sementara, kegiatan patroli tersebut petugas Babhinkamtibmas juga menghimbau baik pedagang maupun pembeli untuk tetap mewaspadai tindak kejahatan dan tindak kriminal pencurian,” Tutupnya.

(Wahidin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *