Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Hadiri Acara Pesta Syukur Kemandirian Biara Santa Klara Kefamenanu

Badainews.com Kefamenanu NTT – Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. Hadiri acara Pesta Syukur Kemandirian Biara Santa Klara, Pesta Kaul Sr.M. Piadeke Seda OSCCap, Pesta Perak 25 Tahun Hidup Berkaul Sr.M. Koleta Sinulingga OSCCap. di Biara St Klara, Kefamenanu, Kec. Bikomi Selatan, Kab. TTU, Prov. NTT (13/1/24)

Dalam acara tersebut ikut Hadir Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H., Dan SSK II Lettu Kav M. Buchori Fauzi, S.Tr(Han) dan Pabintal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Letda Kav Rinto Siallagan. Dalam acara berlangsung Lancar dan Hikmat dipimpin oleh Uskup Atambua Mgr. Dominikus Saku, Pr. Dan Didampingi Uskup Sibolga, Mgr. Fransiskus Tuamun Sinaga, Pr. Serta Para imam keuskupan Atambua dan Beberapa Imam dari Keuskupan Sibolga.

Acara dimulai dengan Perayaan Ekaristi dilanjutkan dengan Ramah Tamah yang dilakukan Dansatgas kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan menampilkan Tarian Daerah NTT yang ditampilkan oleh siswa SMA. Uskup Atambua mengatakan ” Selamat atas Kemandirian Biara Santa Klara Kefamenanu yang selama ini sudah bisa hidup mandiri dan memberikan pengabdian kepada Umat yang ada di NTT, Besar harapan agar Generasi muda kedepan dapat ikut bergabung di Biara Santa Klara”

Sr.M. Koleta Sinulingga selaku suster Ketua di Biara mengatakan ” Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata karena telah menyempatkan waktunya untuk ikut hadir di acara ini, semoga hubungan baik tetap terjalin kedepannya”. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *