Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Antisipasi 3C, Polsek Gunung Meriah Intensifkan Patroli

Badainews.com Gunung Meriah – Guna mengantisipasi 3C diwilayah hukummya, Polsek Gunung Meriah pada Sabtu (13/01/2024) sekitar pukul 23.00 Wib melaksanakan patroli di wilayah hukumnya.

Giat patroli tersebut dilakukan, agar masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi yang memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang beristirahat Dimalam hari.

Dalam patroli 3C tersebut, Patroli Polisi menyambangi warga di 3 Desa yakni Desa Marjandi Tongah, Desa Marjandi Pematang dan juga Desa Pekan Gunung Meriah. Bahkan dalam patroli tersebut polisi pun memberikan sosialisasi Kamtibmas.

Adapun petugas yang melaksanakan giat dimalam itu adalah Aiptu Ompin Sinaga , Aiptu H Sijabat dan Aipda R Hutagaol dengan Padal Aiptu Josua Barus.

Kapolsek Gunung Meriah Iptu Jimmi Irwin dalam hal tersebut ketika ditemui awak media mengatakan bahwa tujuan dilakukannya patroli yaitu untuk menciptakan keamanan di wilayah hukumnya, antisipasi 3C dan Tawuran serta geng motor. Adapun situasi malam ini terpantau aman tanpa ada gangguan yang berarti. Demikian kata Kapolsek kepada awak media. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *