Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bangun Hubungan Baik Dengan UPF

Badainews.com Silawan NTT – Jalin hubungan baik dengan UPF, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata, Mayor Kav Ronald Tampubolon,S.H. Beserta dengan Jajaran Perwira terkait kunjungi Pos UPF yang berada di Desa Silawan, Kec.Tasifeto Timur, Kab. Belu, Prov. NTT. (18/1/24)

Dalam usahanya menjalin hubungan baik dengan UPF, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata, Mayor Kav Ronald Tampubolon,S.H. Beserta jajaran perwira terkait kunjungi Pos Motain. Kunjungan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata di Pos UPF disambut baik oleh Subterperitedente Eukledes Belo selaku Danyon UPF beserta jajarannya yang ada di Pos Motain. Kunjungan ini juga bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara TNI dan Timor Leste dalam hal penegakan hukum dan keamanan di sepanjang perbatasan.

Danyon UPF mengatakan ” Terimakasih kepada Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 6/NK beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung di Pos Motain Timor Leste”

Sebelum jajaran Satgas Yonkav 6/Naga Karimata meninggalkan Pos UPF, Danyon UPF berikan Cinderamata kepada Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata sebagai kenang-kenangan dari Pos UPF kepada Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata.(RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *