Berita TerbaruDaerahNasionalPolitik

Kapolsek Pancur Batu Undang Dishub Bahas Atasi Kemacetan Di Jalur Wisata Medan – Berastagi

Pancur Batu(www.badainews.com) || Kapolsek Pancur Batu Kompol Hendra Gunawan Simatupang, SH, mengundang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Pancur Batu untuk mengatasi kemacetan di jalur wisata Medan – Brastagi. Sabtu, (20/04/2024).

Kemudian, turut hadir Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Sahat Pangaribuan, SH, Panit Reskrim Ipda M. Simanjorang, dan Kanit Lantas Iptu M. Rizal Purba.

Sementara, solusi yang dilakukan ada 2 (dua) langkah yang ditempuh terkait dengan kemacetan di jalur wisata yaitu : pihak Dishub akan mempertanyakan kepada pimpinannya, apakah bisa dilakukan penindakan terhadap kenderaan truk yang menuju ke Brastagi khususnya di jalur wisata.

Lanjut, perwakilan dari Dishub menerangkan, bahwa selama ini pihak dinas perhubungan (Dishub) hanya memberikan himbauan kepada seluruh sopir truk dan belum ada perintah dari pimpinan untuk dilakukan penindakan,” Ungkapnya.

Perwakilan Dishub tersebut akan menanyakan kepada pimpinannya, apakah dapat dilakukan penindakan terhadap truk yang melintas menuju ke Brastagi kemudian, pihak dishub akan mengkonfirmasi kepada pihak Polsek Pancur Batu,” Ujarnya.

Selanjutnya, Kanit Lantas Iptu M. Rizal Purba SH, mengatakan, saya minta kepada pihak Dishub agar menggeser plank berupa larangan terkait dengan hal tersebut di Simpang Tuntungan Kecamatan Pancur Batu dan memindahkan plank tersebut tepatnya disimpang Hairos Pancur Batu dengan tujuan agar sopir truk yang melintasi jalan dapat melihat himbauan tersebut dan mengetahuinya,” Tegas Iptu Rizal.

(Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *