Berita TerbaruDaerahNasionalRagam

Kapolres Padang Sidimpuan AKBP Wira Melaksanakan GASULING Bersama Warga di Masjid Jami’

Padang Sidimpuan(www.badainews.com) || Kapolres Padang Sidimpuan AKBP Dr Wira Prayatna, SH SIK MH melaksanakan “GASULING (GERAKAN SUBUH KELILING)” bersama masyarakat di Masjid JAMI’, Kelurahan Bincar, Kecamatan Padang Sidimpuan Utara Kota Padang Sidimpuan, Rabu (18/9/2024), pukul 04.50 Wib

Kapolres Padang Sidimpuan AKBP Dr. WIRA PRAYATNA, SH, SIK, MH yang didampingi
Kasat Binmas IPTU SULAIMAN RANGKUTI, SH. Ps. Kanit Binpolmas AIPDA Taufik Hidayah Harahap, Brigadir Polres Padang Sidimpuan mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk
mengetahui Aspirasi dan keluhan dari masyarakat disamping
melakukan Dialog terhadap warga Kelurahan Bencar, Kecamatan Padang Sidimpuan Utara, Kota Padang Sidimpuan.

Kapolres Padang Sidimpuan mengatakan :

– Memberikan solusi, masukan terhadap masyarakat apabila ada permasalahan yang sedang di hadapi di tengah -tengah masyarakat.

– Menyambung tali silaturrahmi dengan para alim ulama, tokoh – tokoh masyarakat untuk bersinergi menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di bumi dalihan natolu Kota Padang Sidimpuan.

Kapolres juga memberikan Himbauan kepada warga, berupa :

Mengingat beberapa hari yang lalu Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo bersama bapak Prabowo, Panglima TNI, Kapolri, Para Dandim dan Para Kapolres dikumpulkan di IKN untuk menerima arahan dari Bapak Presiden RI yang mana kita sama – sama tau bahwa di Luar Negeri masih adanya konflik di beberapa negara yang sedang Perang bersenjata.

TNI dan Polri sebagai penjaga keamanan agar tetap bersinergi dan turun ke masyarakat untuk mengetahui keluhan masyarakat dan memberikan solusi kepada yang memerlukan kehadiran kita, maka dari itu Bapak ibu di waktu subuh ini kami hadir di Masjid Jami’ ini sekaligus melaksanakan subuh keliling (Gerakan Subuh Keliling) untuk mengetahui hal-hal yang dibutuhkan oleh masyarakat disekitar Masjid ini.

Selanjutnya, Bapak Kapolda Sumut juga mengarahkan Polri untuk aktif dalam bermasyarakat sehingga masyarakatnya dapat menyampaikan segala permasalahan kepada Polri seperti Bhabinkamtibmas yang berada di tengah – tengah masyarakat.

Sementara, tidak berapa lama lagi akan diadakan pesta demokrasi yakni Pilkada serentak.

Harapan kami biarpun berbeda pilihan mari kita tetap menjaga ke kondusifan kota ini sehingga Aman dan Damai, Terimakasih atas waktu yang diberikan kepada kami.

Kapolres Padang Sidimpuan membuka sesi tanya jawab atapun masukan dan saran dari para jama’ah.

Pengurus BKM Masjid Jami’ memberikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Padang Sidimpuan dan jajarannya yang telah hadir di Masjid Jami’ bertemu langsung dengan masyarakat.

(Wahidin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *