Berita TerbaruDaerahHukrimNasional

Dooorrr… Dooorrr… Gembong Pencuri Sepeda Motor Dikenal Licin Berhasil Ditangkap Satreskrim Polrestabes Medan

Medan(www.badainews.com) || Gembong pelaku yang sempat viral dibeberapa media online, pelaku yang dikenal sangat licin dan diduga dilepas Polsek Medan Area. Akhirnya, kembali ditangkap Polrestabes Medan, Selasa (15/10/2024).

Kemudian, hal tersebut disampaikan saat pres rilis kepada awak media di halaman Mako Polrestabes Medan, Jalan HM Said, Kota Medan.

“Selanjutnya, Gembong ini DPO dan ada beberapa LP nya di Polsek Batang Kuis, Polresta Deli Serdang. Kemudian, pagi sekitar pukul 04.30 Wib. Gembong berhasil kita amankan di daerah Tembung,” ucap Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Gideon Arif Setiawan.

Menurut keterangan dari pelaku saat berhasil diamankan, gembong mencoba untuk melawan petugas. Namun, bukan melarikan diri melainkan saat pengembangan dengan jumlah 3 TKP untuk wilayah Polresta Deli Serdang.

“Untuk di Polsek Medan Area ada 2 pelaku, dia melepas borgol, dan memaksa tangannya sampai berdarah supaya licin, setelah itu dia lari,” jelas Kapolrestabes Medan.

“Pada saat penangkapan di rumah selingkuhannya Gembong sempat bergulat dengan petugas,” tambahnya.

Adapun kronologi kejadian hingga sepeda motor korban berhasil dibawa lari saat mau masuk ke rumah korban.

Sementara itu, pelaku Muhammad Haris Hutasuhut alias Gembong sudah DPO di Polrestabes Medan. Kini Gembong berhasil diamankan lagi oleh Satreskrim Polrestabes Medan.

“Kombes Gideon mengatakan, Nanti keluar kau ulangin lagi ya,” tutur Kapolrestabes Medan Kombes Pol Gidion Arief Setyawan.

(Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *