Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Agus Flores : Jangan Lagi Saya Dengar Wartawan FRN Mengeluh Kinerja Kabid Humas Slow Respon

Badainews.com Jakarta – Keras juga Ketua Umum Agus Flores Memimpin Persatuan Wartawan Fast Respon Se Indonesia (PW FRN), jika tak mampu membawa organisasi Kehumasan di Polri, jangan duduk di posisi Kabid Humas.

” Kasihan saya sering soroti Kapolres dan Kapolda jika slow respon ketika Wartawan mengkonfirmasi berita,” tegas Jurnalis Senior di Koran Harian Nuasa Pos ini.

Pengacara Coklat ini mengatakan, bahwa 15 Ribu Anggotanya di FRN 90 Persen wartawan memiliki karakter berbeda beda sehingga wajar ada anggota Polri senangi dan tidak.

” Teman teman saya patut didengar, karena pengabdian loyal ke Polri sudah 1000 Persen, jadi Kabid Humas harus layani konfirmasi kemereka, jangan lagi saya dengar mereka mengeluh kinerja Kabid Humas Slow Respon untuk Konfirmasi, saya akan permalukan di Grup Besar FRN karena disitu ada petinggi Polri” tegasnya.

Lanjut Agus, menurutnya ada juga Handphonenya kurang aktif, atau blokir nomor wartawan, sehingga cara budaya lama yang dilakukan oknum Kabid Humas dikurangi, sekarang ini mata mata Presisi melihat kinerja Polri ada di FRN. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *