Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Amankan Daerah Perbatasan Dari Kegiatan Ilegal, Pos Oepoli Tengah Laksanakan Patroli Disekitaran Jalan Tikus

Badainews.com Netemanu NTT – Dan SSK III Oepoli Tengah Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/ Naga Karimata Lettu Kav Agung Raysandi Riyanto meningkatkan keamanan di daerah perbatasan dengan menggelar Patroli di sekitaran Jalan Tikus (Jalan Tembus) di sekitaran Desa Netemnanu Utara Kec. Amfoang Timur Kab.Kupang Prov. NTT (6/11/23)

Patroli jalan tikus bertujuan untuk mencegah dan mengatasi tindak kejahatan serta melindungi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam mencegah kegiatan Ilegal yang dapat terjadi di daerah Perbatasan. Danpokpan 2 Serda Audi Esa pimpin anggotanya untuk yang melakukan patroli dalam memantau jalan-jalan tikus, kegiatan yang di lakukan pada saat patroli meliputi pengecekan jalur yang diduga sering terjadi kegiatan yang mencurigakan. Melalui patroli Jalan tikus, diharapkan tingkat kejahatan dan penyelundupan di jalan-jalan tikus dapat diminimalisir, sehingga masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman.

Danpos Oepoli Tengah mengatakan ” Pengecekan berkala harus dilakukan, agar kita dapat mengetahui daerah sekitar yang sering kali digunakan sebagai jalur Transaksi Illegal ” cetus Lettu Kav Agung Raysandi Riyanto. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *