Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Antisipasi Tindak Kejahatan di Wilayah Hukumnya, Polsek Gunung Meriah Giatkan Patroli Malam

Badainews.com Gunung Meriah – Setelah dilantik beberapa waktu lalu sebagai Kapolsek Gunung Iptu Jimmi Irwin pun gercep melaksanakan tugasnya, Kapolsek yang dikenal giat bekerja ini pada Jum’at (12/01/2024) sekitar pukul 22.30 Wib langsung memerintahkan para personilnya untuk melakukan patroli guna mencegah tindak kejahatan diwilayah hukumnya.

Patroli tersebut dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab oleh personil yang bertugas dimalam ini. Ada pun para personil yang bertugas dimalam ini yaitu :

– Aiptu S Purba.

– Aipda R Aritonang.

– Bripka BS Bukit

– Bripka Darmayanto.

Ada pun tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk mencegah gangguan Kamtibmas serta kejahatan jalanan. Selain itu untuk mengantisipasi 3C dan tawuran, serta antisipasi geng motor.

Sasaran giat diwilkumnya tersebut pun meliputi Desa Gunung Meriah, Desa Marjandi Pematang, Desa Gunung Sinembah dan Desa Gunung Seribu.

Dalam razia tersebut, Kapolsek Gunung Meriah Iptu Jimmi Irwin memastikan bahwa tidak ada tindakan kejahatan diwilayahnya dan anggota tetap siaga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat buat beristirahat. Demikian kata Kapolsek yang terkenal ramah terhadap awak media ini. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *