Berita TerbaruHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Aparat Gabungan TNI – Polri Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan di Kampung Kiworo

Badainews.com Merauke – Aparat Gabungan TNI-Polri Dari Satgas Yonif 125/SI’MBISA Melalui Pos Kimaam Bersama Polsek Kimaam Melakukan Penangkapan Dua Orang Pelaku Pembunuhan di Kampung Kiworo Distrik Kimaam Kab. Merauke Minggu, (16/7/2023).

Danpos Satgas Yonif 125/SMB Ridwan E. Manurung menyampaikan bahwa penangkapan yang dilakukan oleh personel gabungan TNI-Polri tersebut setelah dilaksanakan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi.

“Dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi yang berada disekitar TKP, akhirnya kita melakukan penangkapan kepada dua orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap YB (25) warga kampung Kiworo Distrik Kimaam. Dua orang pelaku tersebut yaitu berinisial D (21) dan G (23). Selanjutnya dibawa ke Polres Merauke guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut serta demi keamanan pelaku dari tindakan balas dendam keluarga Korban,” ucap Dansatgas.

Lebih lanjut dikatakan, penangkapan yang melibatkan personel TNI dari Pos Kimaam tersebut, atas permintaan dari Polsek Kimaam kepada Danpos Kimaam, terkait permohonan bantuan personel dalam penangkapan pelaku pembunuhan.

Selanjutnya Danpos Kimaam beserta beberapa anggota merapat ke Kantor Polsek Kimaam, setelah berkordinasi kemudian pukul 22.00 WIT Personel Gabungan Pos Satgas Kimaam dan Polsek Kimaam bergerak menuju Kawasan Hutan Kp. Purawa untuk melaksanakan penangkapan kepada kedua pelaku dengan melaksanakan pengendapan.

“Penangkapan pembunuhan tersebut berhasil kami laksanakan dengan aman dan lancar, dan tidak ada korban baik personel maupun materil,” ungkap Danpos. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *