Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Apel Gelar Pasukan dan Perlengkapan Yonif 121/MK

Badainews.com Galang – Berdasarkan perintah komando atas terkait penyiapan protap pribadi maupun satuan Yonif 121/MK melaksanakan Alarm Apel Pengecekan Kesiapsiagaan Protap Satuan, Galang, Deli Serdang. Selasa (16/01/ 2024).

Dalam Alarm Apel Pengecekan Kesiapsiagaan Protap Satuan yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 121/MK dipimpin langsung oleh Wakil Asisten Operasi Kodam 1/BB Letkol Inf Indra Hirawanto, S.Sos yang dilaksanakan di lapangan Parinduri Yonif 121/MK.

Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos menyampaikan bahwa Prajurit Yonif 121/MK harus selalu siap dalam kondisi apapun apalagi menjelang tahun politik Bangsit bisa saja terjadi maka dari itu sebagai Satuan Tempur Kodam 1/BB harus selalu siap sedia bergerak.

Dalam kesempatan Apel Kesiapsiagaan tersebut Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos juga menyampaikan Bahwa penyiapan Protab di Satuan Yonif 121/MK sudah baik terlepas dari itu fisik maupun mental prajurit harus tetap dijaga dengan melakukan latihan dan perkuat mental dengan ibadah atas kepercayaan masing-masing demi mendukung kelancaran tugas dan ancaman yang sewaktu-waktu bisa terjadi, dengan demikian para prajurit akan selalu siap kemanapun dan kapanpun menerima perintah dari Pimpinan khususnya Kodam 1/BB. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *