Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Apresiasi Siswa, Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Tas Untuk Peraih Nilai Terbaik

Badainews.com Naekake NTT – Dalam wujud Apresiasi kepada siswa yang mendapatkan nilai terbaik, Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berikan Tas Baru untuk meningkatkan Moril Siswa SMAN Mutis Desa Naekake A , Kec. Mutis, Kab.TTU, Prov. NTT. (23/12/23)

Dalam meningkatkan Moril Belajar para Siswa di Perbatasan, Danpos Aplal Letda Cpl Ramses Napitupulu memberikan Tas Baru untuk Siswa yang memiliki prestasi di Bidang Akademik di SMA Mutis. Pemberian bantuan tas sekolah kepada siswa berprestasi di daerah perbatasan memiliki dampak yang sangat positif. Tas sekolah merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi para siswa untuk membawa perlengkapan belajar. Dengan adanya bantuan tas sekolah dari Pos Aplal, para siswa berprestasi dapat menjadi contoh pada siswa lainnya agar dapat ikut meraih Nilai yang sama.

Danpos Aplal mengatakan ” Melalui upaya ini, diharapkan para siswa dapat merasa didukung dan termotivasi untuk terus mengejar cita-cita mereka dalam bidang pendidikan. Harapan kami,Semoga dapat menciptakan kesejahteraan yang lebih baik.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *