Berita TerbaruHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Ardy CS Preman DPO Polrestabes Medan Berkeliaran dan Mengancam Anggota Pekerja Kelompok Tani Arih Ersada, Kok APH Diam Aja, Ada Apa Gerangan…???

Badainews.com Kutalimbaru – 27 Oktober sekitar pukul 10.35 Wib sejumlah 35 orang anak Jaranguda Kec. Merdeka diketua Ardy Surbakti, Melo Surbakti dan Roky Sinurat (DPO Polrestabes Medan) mendatangi lokasi kebun kopi kelompok tani arih ersada di Dusun Lau Gedang Desa Suka Makmur Kec. Kutalimbaru, mereka melakukan pengancaman para pekerja *jika dalam 2 hari tidak meninggalkan lokasi akan menghilangkan nyawa para pekerja*.

Selain melakukan pengncaman juka anggota Ardy Surbakti dkk melakukan pengrusakan fasilitas kelompok tani arih ersada, seperti membacok tong air, merusak jerigen minyak dan membacok seng yang berada dilokasi , kejadian ini sangat mencekamkan karena seorang DPO Polrestabes Medan terkait pembakaran rumah dan pemotongan pohon kopi kelompok tani arih ersada berani berkeliaran dan melakukan pengancaman.

Peristiwa ini jika tidak segera ditangani, akan membuat Ardy surbakti dkk merasa besar kepala, sementara menurut pengakuan oleh salah satu orang anggota masyarakat Dusun Lau Gedang Desa Suka Makmur Kec. Kutalimbaru yang tidak mau disebutkan namanya, perbuatan kelompok Ardy Surbakti dkk sudah sangat meresahkan masyarakat khususnya Dusun Lau Gedang, karena kelompok Ardy Surbakti sudah membakar rumah dan menebang kopi kelompok tani arih ersada dan mereka sering meblokade jalan menuju Dusun Lau Gedang dan mengintimidasi warga masyarakat Dusun Lau Gedang jika berkomunikasi dengan kelompok tani arih ersada.

masyarakat memohon aparat kepolisian agar menindak lanjuti kasus DPO Polrestabes Medan Ardy Surbakti dkk, sehingga tidak meresahkan masyarakat khusunya Dusun Lau Gedang Desa Suka Makmur. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *