Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Atasi Keterbatasan Lahan, Pos Baen Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Hadirkan Program Unggulan Kepada Masyarakat

Badainews.com Nainaban NTT – Pos Baen Satgas Yonkav 6/Naga Karimata kembangkan Pertanian dengan sistem Hidroponik kepada Masyarakat di perbatasan khususnya di daerah Desa Nainaban, Kec.Bikomi Ninulat, Kab. TTU, Prov. NTT. (17/1/24)

Masyarakat di perbatasan seringkali mengalami keterbatasan dalam akses terhadap lahan yang subur dan sumber air bersih. Namun, mereka juga memiliki keinginan untuk menanam dan menghasilkan makanan secara mandiri. Dalam hal ini, Pos Baen Satgas Yonkav 6/Naga Karimata hadir dalam memberikan bantuan dan pendampingan kepada masyarakat dalam membuat sistem hidroponik.

Letda Kav Malik Hasibuan, Danpos Baen mengatakan ” Dalam menjalankan program budi daya hidroponik, kami juga harus memastikan bahwa masyarakat mendapatkan pendampingan dan pemantauan yang berkelanjutan sehingga untuk kedepannya kami akan selalu melaksanakan pengawasan dalam memastikan bahwa sistem hidroponik berjalan dengan baik dan memberikan bantuan dalam mengatasi masalah yang muncul selama proses bercocok tanam dengan Hidroponik ini.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *