Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Babinsa 0204 – 03/Sibolangit Sigap Bantu Dorong Mobil Yang Terperosok ke Beram Jalan

Badainews.com Sibolangit – Ramainya masyarakat yang hendak berwisata ke kota Berastagi Kabupaten Tanah Karo, membuat jalan menuju kota dingin tersebut menjadi padat dan merayap.

Hal inilah yang membuat padatnya arus lalu lintas pada senin (24/04/2023) menjadi sedikit macet serta memaksa aparat kepolisian dan TNI untuk ikut mengatur arus lalin agar kembali lancar.

Namun pemandangan berbeda terjadi di senin sore tersebut, yakni dengan terperosoknya satu unit mobil Avanza berwarna silver dengan nopol BK 1328 AAA. Mobil yang dikemudikan oleh Warsito tersebut diketahui hendak kembali ke Medan setelah berwisata bersama keluarga di Berastagi.

Ketika Mobil tersebut melintas di Jalan Jamin Ginting KM 48 atau lebih tepatnya didepan kantor Koramil 03/Sibolangit, Mobil yang dikendarai oleh Warsito tersebut pun terperosok keberam Jalan yang terlalu tinggi dan mengakibatkan as belakang Mobil pun tersangkut di aspal Jalan serta menimbulkan kemacetan panjang.

Personil TNI dari Koramil 03/Sibolangit yakni Serda Indra Gunawan dan Koptu Syamsurianta Tarigan yang kebetulan sedang melakukan pengaturan di tempat tersebut turut membantu Mobil yang terperosok tersebut.

Berkat kesigapan aparat, Mobil tersebut pun akhirnya bisa berjalan kembali menuju Medan dengan selamat. Warsito pun menyampaikan terima kasihnya kepada aparat TNI yang telah membantu dirinya sekeluarga. Dengan ucapan yang sama kedua oknum TNI itu pun mengucapkan semoga Warsito sampai kerumah dengan selamat. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *