Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Babinsa Koramil 0204-02/Ktl Hadiri Musrenbangdes Perpanden Tahun 2024

Badainews.com Kutalimbaru – Babinsa Koramil 0204-02/Kutalimbaru, Sertu Suhendrawan ikut menghadiri rapat Musrenbangdes Perpanden Tahun 2024 yang digelar di Kantor Desa Perpanden, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (19/1/2024).

Kasi Kessos PMD Kecamatan Kutalimbaru, Zubaeda yang membuka acara menjelaskan, sejumlah usulan rencana pembangunan Desa Perpanden ini akan diteruskan ke Musrenbang tingkat kabupaten guna dimasukkan dalam RKPD tahun 2025 Kabupaten Deli Serdang.

“Tujuan rapat ini adalah menyampaikan usulan Musrenbangdes Perpanden untuk dibahas di Musrenbang Kabupaten Deli Serdang,” jelasnya.

Adapun usulan Musrenbangdes Perpanden yang diajukan ke Musrenbang Kabupaten Deli Serdang, terdiri dari:
1. Pengaspalan jalan dari Dusun 5 s/d 7 ukuran 6 x 1700 m
2. Pelatihan dasa wisma
3. Perbaikan jembatan di Dusun 2 sepanjang 8 x 10 m
4. Drainase dan gorong-gorong sepanjang 1000 m, serta
5.TPT (Tembok Penahan Tanah) di Dusun 7 sepanjang 15 x 30 m.

Zubaeda berharap, semua usulan rencana pembangunan Desa Perpanden ini bisa ditampung di RKPD Kabupaten Deli Serdang Tahun 2025.

Hal senada juga disampaikan Babinsa, Sertu Suhendrawan. Ia mengajak warga untuk berdoa, semoga semua usulan rencana pembangunan Desa Perpanden di tahun 2025 bisa terealisasi.

Hadir di acara, Staf Kessos PMD Kutalimbaru, Surya, Kades Perpanden, Setia Budi Sinulingga, Bhabinkamtibmas Polsek Kutalimbaru, Brigadir Rihal Saragih, Bidan Desa Perpanden, Elprida Nainggolan, Kadus I s/d VIII Desa Perpanden, tokoh agama, bapak Yusuf Surbakti, tokoh masyarakat, bapak Masmur, Pendamping Desa Perpanden, Martua Gurning, serta warga Desa Perpanden sebanyak 40 orang. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *